Berita Terkini

Berita Lainnya 03 Sepember 2020

Baru Menjabat, Kasubbag TU Lakukan Rapat Staf Via Daring

rapat

Bekasi - Setelah mendapatkan mandat untuk menggantikan pejabat sebelumnya yang sudah menjabat kurang lebih 1 tahun, Kepala Sub Bagian Tata Usaha saat ini, Diny Febrianty langsung mengadakan rapat virtual kepada seluruh staf Tata Usaha Balai Pengujian Perkeretaapian. Mengingat masih tingginya tingkat penularan Covid-19 dan perbedaan jadwal antar pegawai yang sedang WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office) maka rapat diputuskan melalui daring dengan menggunakan aplikasi zoom. 

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag TU menanyakan perihal permasalahan,kendala-kendala yang sering dihadapi staf selama bekerja. Dimulai dari soal kebersihan kendaraan operasional, kantor, kerapihan meja, pelaporan dan sebagainya. "Kebersihan kendaraan operasional tidak dijaga, baret lecet kendaraan tidak dilaporkan sehingga mempersulit kami untuk mencatat" ujar Anton, selaku staf penanggung jawab operasional kendaraan dinas.

Salah satu anggota tim dari perencenaan, Anindita menuturkan mengenai kendala yang dihadapi seringkali adalah soal pengumpulan data untuk laporan, "data yang kami terima terkadang sering tidak ontime, slowrespond kerap terjadi dari masing-masing seksi (terkait kebutuhan pembuatan laporan untuk perencanaan)".

Mendengar keluhan yang dihadapi para staf, Kasubbag TU menjanjikan akan segera menyelesaikan dengan segera, kedepannya agar tidak terjadi lagi guna menjadikan kinerja ke-tata usaha-an lebih baik lagi.

MENU ×